Couldnt Connect to Netflix Please Try Again or Restart Your Home Network and Streaming Device
Jika melihat pesan kesalahan yang berisi
Tidak dapat menyambung ke Netflix. Coba lagi atau kunjungi: www.netflix.com/help
Biasanya ini berarti bahwa perangkat perlu di-refresh, atau koneksi jaringan bermasalah. Untuk mengatasinya, ikuti langkah pemecahan masalah untuk perangkatmu berikut ini.
Pemutar Blu-ray
Memeriksa koneksi Internet
Coba gunakan aplikasi lain di perangkat yang terhubung ke Cyberspace. Kamu juga bisa menggunakan uji koneksi bawaan perangkat di pengaturan. Jika perangkat tidak dapat terhubung atau menampilkan kesalahan jaringan, mungkin perangkat tidak terhubung. Untuk bantuan koneksi, periksa panduan pengguna perangkat atau hubungi produsen.
Keluar dari Netflix
Dari layar Utama Netflix, buka menu di sebelah kiri. Pilih Dapatkan Bantuan atau Pengaturan. Pilih Keluar. Jika layar menampilkan kesalahan: Pilih Detail Lainnya. Pilih Keluar atau Atur Ulang. Jika kamu tidak dapat menemukan Keluar, tekan tombol panah sesuai urutan ini di remote: Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Atas, Atas, Atas, Atas. Lalu, pilih Keluar, Atur Ulang, atau Nonaktifkan.
Mulai lagi jaringan rumah
Matikan atau copot kabel pemutar Blu-ray. Copot kabel modem (dan router nirkabel, jika merupakan perangkat terpisah) dari stopkontak selama 30 detik. Colokkan kabel modem dan tunggu hingga tidak ada lampu indikator baru yang berkedip. Jika router terpisah dari modem, colokkan kabel dan tunggu hingga tidak ada lampu indikator baru yang berkedip. Hidupkan kembali pemutar Blu-ray, lalu coba Netflix lagi.
Menghubungi penyedia layanan Cyberspace
Menghubungi penyedia layanan Internet. Mereka dapat memberi tahu apakah modem/router sudah dikonfigurasi dan berfungsi dengan benar.
Dekoder atau pemutar media streaming
Memeriksa koneksi Net
Coba gunakan aplikasi lain di perangkat yang terhubung ke Internet. Kamu juga bisa menggunakan uji koneksi bawaan perangkat di pengaturan. Jika perangkat tidak dapat terhubung atau menampilkan kesalahan jaringan, mungkin perangkat tidak terhubung. Untuk bantuan koneksi, periksa panduan pengguna perangkat atau hubungi produsen.
Memeriksa karakter khusus
Periksa karakter khusus seperti apostrof, simbol, atau emoji di nama profil. Hapus karakter khusus dan ganti nama profil dari halaman Akun di Netflix.com. Coba Netflix lagi.
Keluar dari Netflix
Dari layar Utama Netflix, buka menu di sebelah kiri. Pilih Dapatkan Bantuan atau Pengaturan. Pilih Keluar. Jika layar menampilkan kesalahan: Pilih Detail Lainnya. Pilih Keluar atau Atur Ulang. Jika kamu tidak dapat menemukan Keluar, tekan tombol panah sesuai urutan ini di remote: Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Atas, Atas, Atas, Atas. Lalu, pilih Keluar, Atur Ulang, atau Nonaktifkan.
Memulai lagi perangkat
Cabut perangkat dari stopkontak. Tekan tombol daya di perangkat sekali, lalu tunggu 1 menit. Jika perangkat tidak punya tombol daya atau kamu tidak dapat menjangkaunya, cabut dari stopkontak selama 3 menit. Colokkan kembali kabel perangkat. Hidupkan kembali perangkat, lalu coba Netflix lagi.
Smart Telly
Memeriksa koneksi Internet
Coba gunakan aplikasi lain di perangkat yang terhubung ke Internet. Kamu juga bisa menggunakan uji koneksi bawaan perangkat di pengaturan. Jika perangkat tidak dapat terhubung atau menampilkan kesalahan jaringan, mungkin perangkat tidak terhubung. Untuk bantuan koneksi, periksa panduan pengguna perangkat atau hubungi produsen.
Memuat ulang aplikasi Netflix
Pada layar kesalahan, pilih Detail Selengkapnya. Pilih Muat Ulang Netflix. Coba Netflix lagi.
Keluar dari Netflix
Dari layar Utama Netflix, buka menu di sebelah kiri. Pilih Dapatkan Bantuan atau Pengaturan. Pilih Keluar. Jika layar menampilkan kesalahan: Pilih Item Lainnya. Pilih Keluar atau Atur Ulang. Jika kamu tidak dapat menemukan Keluar, tekan tombol panah sesuai urutan ini di remote: Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Atas, Atas, Atas, Atas. Lalu, pilih Keluar, Atur Ulang, atau Nonaktifkan.
Buka Netflix kembali
Dari layar kesalahan, pilih Keluar. Coba buka Netflix lagi.
Memulai lagi jaringan rumah
Matikan atau copot kabel smart Goggle box. Cabutlah kabel modem (dan router nirkabel, jika merupakan perangkat terpisah) selama thirty detik. Colokkan kabel modem dan tunggu hingga tidak ada lampu indikator baru yang berkedip. Jika router terpisah dari modem, colokkan kabel dan tunggu hingga tidak ada lampu indikator baru yang berkedip. Hidupkan kembali smart TV, lalu coba Netflix lagi.
Menghubungi penyedia layanan Internet
Menghubungi penyedia layanan Internet. Mereka dapat memberi tahu apakah modem/router sudah dikonfigurasi dan berfungsi dengan benar.
Xbox 360
Memeriksa koneksi Internet
Coba gunakan aplikasi lain di perangkat yang terhubung ke Internet. Kamu juga bisa menggunakan uji koneksi bawaan perangkat di pengaturan. Jika perangkat tidak dapat terhubung atau menampilkan kesalahan jaringan, mungkin perangkat tidak terhubung. Untuk bantuan koneksi, periksa panduan pengguna perangkat atau hubungi produsen.
Keluar dari Netflix
Dari layar Utama Netflix, buka bill of fare di sebelah kiri. Pilih Dapatkan Bantuan atau Pengaturan. Pilih Keluar. Jika layar menampilkan kesalahan: Pilih Detail Lainnya. Pilih Keluar atau Atur Ulang. Jika kamu tidak dapat menemukan Keluar, tekan tombol panah sesuai urutan ini di remote: Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Atas, Atas, Atas, Atas. Lalu, pilih Keluar, Atur Ulang, atau Nonaktifkan.
Semua perangkat lainnya
Source: https://help.netflix.com/id/node/57687
0 Response to "Couldnt Connect to Netflix Please Try Again or Restart Your Home Network and Streaming Device"
Post a Comment